My Cappucino

My Cappucino
i love it

Selasa, 01 Februari 2011

awal Febuari

Oke! tanggal 1 Febuari.. hmm..

                                "HAPPY BIRTHDAY MOM :D"

hari ini ulang tahun nyokap. nothing special. just the best pray for her. saya tidak minta banyak darimu ma, semoga mama tidak pernah lelah mendampingi dewi selama dewi ada :') .. (lagi-lagi air mata gue netes) hahayy dasar cengeng!. acara hari ini ya seperti biasa, dinner diluar.. disuatu restoran deket rumahlah. tadinya mau di kemang cuman karna bokap capek, lelah, letih, lesu (apa sih gue?) jadinya ya di cilandak aja deh. 

By the way, gue lagi kangen sama si Mr. R .. hahaha labil *__* .. gue kangen Desember 2008 :))
coba ada waktu 1 hari aja buat ketemu sama lo, ga bakal gue sia-siain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar