My Cappucino

My Cappucino
i love it

Kamis, 17 Februari 2011

ini untuk MEREKA

aku atau saya? Dia atau dia? Sederet pertanyaan muncul dipikiran ini. ''ting'' begitu saja. Mengapa? Lagu itu. Lagu ini. Laguku. Lagu dia. Lagu kita. Wow!! Ini tentang kita ''sahabat''. Aku sedang berada di kota perantauan, jauh dari istanaku (jauh? Cuma 1 jam sih). Berpisah sementara waktu dengan mereka (orang tua) demi membuktikan sebuah keputusan yang dibuat untuk mereka (orang tua). Dia dan mereka (sahabat) yang menjagaku, merawat, dan menasehati selama aku jauh dari mereka (orang tua). Ya, hanya mereka.. 

Aku bersyukur padaMu.. Engkau telah menitipkan aku untuk sementara waktu kepada mereka yang mempunyai jiwa solidaritas tinggi. Sebuah kenyataan yang menurutku patut untuk aku banggakan dan aku masukkan ke dalam album kenangan manisku. Sebuah tali persahabatan yang Engkau berikan ini menjadi salah satu tali penyambung semangatku untuk menjadikan hidup yang lebih baik (lagi). Tanpa mereka dan mereka mungkin aku berdiri, berjalan, dan menghadapi diriku sendiri dengan keegoisan yang tiada henti. 

Jika suatu saat nanti Engkau memanggil salah satu dari kami untuk pulang ke rumahMu, aku yakin bahwa Engkau sudah mempersiapkan sebuah tempat buat kami untuk mempererat tali ini disampingMu, di rumahMu.. 

Terimakasih Tuhan atas semua anugerah yang telah Engkau beri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar