My Cappucino

My Cappucino
i love it

Kamis, 03 Februari 2011

Bareng-Bareng..

gue suka, gue seneng, gueeeeeeee bahagia buat tanggal 2 Feb :D. Gue, sahabat2 gue, temennya sahabat gue, omnya sahabat gue, temennya om sahabat gue berlibur ke Anyer.. Taapiii kita cuma pulang - pergi :).
Salah satu yang PALING gue suka adalah PANTAI :D 
Pantai pantai pantai pantai pantai, tempat gue bisa teriak sekencang2nya.Tempat gue bisa menenangkan diri. 
Kali ini gue sangat teramat berterima kasih buat sahabat gue Desy Ary Sandy yang udah turutin kemauan gue buat pergi ke Pantai dan buat Om Firman n temannya (Omnya Desy) makasih buat partisipasinya :) Terimakasih semuaaanyaaaaa :D

Di Anyer gue teriak manggil nama "dia". yah, selalu dia, dia, dan dia. Di Anyer gue teriak ngeluarin uneg2 gue. Hasilnya adalah GUE PUAS dan LEGA. Gue seneeeeeeeeeeng :D

ini foto kita :)












Terimakasih guys buat SATU HARInya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar