My Cappucino

My Cappucino
i love it

Senin, 31 Januari 2011

akhir Januari

ga terasa banget udah tanggal 31 Januari ( it means that today is the last day in this month). well, cerita hari ini apa ya? cerita tentang perasaan gue aja kali yaaa :D


Alhamdulilah gue merasa lebih baik dari hari kemaren. mungkin bawaan liburan di Jogja kali ya? gue udah ceritakan kalo gue udh ngebuang semua rasa GALAU gue? absolutely yes! ya ya ya, lebih merasa baik, baik, dan baik :) tadi gue coba fudul sama facebook dia dan ternyata.. ya, gue belom diconfirm padahal setiap hari dia online. kok gue tau? dari temen gue yang udah jadi temennya dia di facebook hehe. tapi gue berpikir "ya sudahlah", niat gue udah baik dan mungkin dia masih nganggep gue ABG LABIL semenjak gue ngeremove dia. Bye the way, gue punya alasan kuat kok kenapa gue ngeremove dia. Lagi, lagi, dan lagi gue harus berkata "ya sudahlah".. oke back to the topic! waktu gue fudul facebooknya doi, perasaan gue biasa aja, udah ga sakit hati lagi. ya, itu mungkin sudah saya yakinkan dalam hati bahwa Tuhan sedang membuka mata saya bahwa dia bukan yang terbaik buat saya :) dan gue memutuskan mulai sekarang gue mencoba untuk memulai berteman seperti dulu seperti awal sebelum gue dan dia membuat sebuah komitmen. (dan lagi-lagi dia tidak bisa membaca niat baik saya) ya sudahlah..


Akhir Januari.. setelah rasa galau gue pergi, gue memutuskan untuk membuka hati buat orang lain. harus lebih selektif dan teliti (karna gue ga mau disakitin buat yang kedua kalinya). agak trauma ya kalo bahasa kasarnya hehe. kali ini gue ga cari pacar.. you knowlaaaah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar