My Cappucino

My Cappucino
i love it

Sabtu, 29 Januari 2011

JOGJA

liburan kali ini sangat membuat gue menjadi gue yang dulu.. walaupun liburan cuma ke JOGJA tapi sangat menyihir gue :D (banyak senyum dan tawa disana). Semua rencana gue berubah! yang tadinya cuma mau diem di rumah, beresin kamar dan rumah, main setiap sore, nonton tv, main gitar dan piano disela-sela waktu luang gue, semuanya berubah! mendengar kata JOGJA rasanya gue seneng banget.. dan ternyata memang pilihan gue buat liburan disana NGGAK SALAH :D
kali ini LEBIH HAPPY dari liburan di Singapore, New York, Hongkong, Thailand.. gue HAPPY HAPPY HAPPY HAPPY :D dari yang bawa duit banyak sampe abis, dari yang tadinya gue anti banget sama yang namanya kereta ekonomi jadi punya pengalaman disana, dari yang tadinya gue paling ga mau kalo shoping tanpa bonyok jadi tau nikmatnya shoping sendiri, dari yang tadinya geu cuma kenal makanan ibu kota sekarang jd kenal makanan tradisional. oh God, THANK YOU.. a big thanks when you throw away this feeling (GALAU).. gue seneng seneng seneng seneng seneng bangeeeeeeet :D
fotonya menyusul :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar