My Cappucino

My Cappucino
i love it

Selasa, 18 September 2012

Pergi dan kembali

Malam itu...
Bulan, bintang, dan seluruh penghuni alam berteriak..
Mungkin hanya aku yang merasakan dan kalian tidak, apalagi kamu..
Aku yakin kamu pasti merasakan kegelisahanku.
Aku yakin kamu pasti merasakan kepanikanku.
Kegelisahan menunggu kabarmu.
Kepanikan menunggu kepastianmu.

Aku butuh kamu, saat itu, saat ini, dan seterusnya.
Gitar saja tidak bisa mengalihkan perhatianku dari smartphone ini.
Kegelisahan ini mengandung arti.
Aku sayang padamu. Lebih dan tulus.

Ingat ya, kamu...
Apapun yang aku perbuat itu semata-mata karena aku,
Sayang.
Cemburu.
Peduli.
Dan yang terkahir,
Aku ingin kamu,
Disini. Disampingku.

Kamu pergi.
Kamu kembali.
Aku pergi.
Aku kembali.
KITA pergi dan KITA pasti kembali.


with love,

SD






Tidak ada komentar:

Posting Komentar