My Cappucino

My Cappucino
i love it

Selasa, 14 Februari 2012

pengakuan

sampai sekarang sama sekali tidak mengerti..
sampai kapan tidak mengerti?
haruskah aku berucap baru mengerti?
ketidakpekaanmu sungguh membuatku tidak mengerti..

sekarang aku bicara..
aku tidak suka kamu memanggilku dengan sebutan cuy..
aku tidak suka kamu memanggilku dengan sebutan john..
aku tidak suka kamu membalas pesanku dengan singkat tanpa alasan..
aku tidak suka kamu menghilang begitu saja..

inilah pengakuanku..
aku selalu sedih bila kamu memanggilku dengan sebutan itu.. aku ini pasanganmu bukan temanmu..
aku selalu resah, gelisah, dan menunggu kabar darimu jika kabarmu menghilang 1 menit saja..
aku selalu ingin membanting handphone dan laptopku jika kamu membalas pesanku dengan singkat seperti "okeh, okeh john, lagi di PS cuy.." sungguh aku merasa tidak ada bedanya dengan temanmu..

kesimpulan..
aku masih seperti anak kecil.. Maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar