My Cappucino

My Cappucino
i love it

Minggu, 19 Februari 2012

Mr. John (anggap saja namanya "john")

Hubungan ini sangat berbeda. Bukan! tapi menjadi berbeda setelah kita melewati suka dan duka bersama.. (itu hanya sebagian). Dia membawa rasa yang nyaman saat berbicara denganku. Dia membawa rasa aman saat memeluk dan menggenggam tanganku. Dia membawa harmoni yang berbeda saat menasehatiku. Dia membawa kesan yang berbeda saat menatap mataku. Kali ini aku percaya dan yakin bahwa aku sudah jatuh cinta. Dia memang bukan orang yang mempunyai materi yg lebih seperti yg aku mau tapi dia mempunyai banyak harta dihatinya. Dia memang bukan orang yg memliki bewok diwajahnya seperti yg aku impikan tapi dia mempunyai bibir yg bisa merubah pemikiranku dengan kata-katanya. Dia memang belom mempunyai penghasilan (kerja) tapi aku percaya suatu saat nanti kata "SUKSES" itu ada digenggaman tangan dan namanya. Aku tidak akan meninggalkannya disaat dia sedang berada dibawah. Dia membutuhkanku bagaimanapun kondisiku.

Aku sebagai wanitanya benar-benar ingin memilikinya. Aku sangat tahu bahwa keserakahan itu sangat tidak baik untuk menghiasi kehidupan, tapi jika aku serakah untuk memilikimu apakah itu tetap dilarang?

Yang berhubungan denganmu, aku tidak bisa mengendalikan keegoisanku. Itulah aku yang sekarang. Aku serakah untuk memilikimu dan menjadi egois agar kamu tetap ada disini.. Mungkin caraku ini salah, aku minta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar