My Cappucino

My Cappucino
i love it

Minggu, 24 Oktober 2010

takkan terganti..

Kasih Sayangmu takkan pernah terganti.. tidak ada yang bisa menandingi.. kau Ibu terhebat yang dewi punya.. sayangmu takkan pernah bisa sepenuhnya ku balaskan dengan apapun, hanya baktiku padamu yang bisa ku berikan..

Maafkan aku Ibu.. aku tak pernah membuatmu merasa puas.. walau kau selalu tersenyum padaku, tapi aku tau sesungguhnya didalam hatimu yg paling dalam ibu selalu berharap aku menjadi lebih dari ini.. aku benarkan bu? :') doamu selalu ingin aku menjadi yang terbaik dari yang terbaik.. aku benarkan bu? kau selalu tersenyum untukku, itu untuk penyemangat hari2ku.. aku benar lagikan bu? dalam kondisi apapun itu tapi ragamu selalu ada untukku, itu untuk menjadi tempat sandaranku agar aku selalu tenang.. aku benarkan bu? nasihat2mu yang selalu kau ucap dari bibirmu itu untuk membuatku menjadi lebih baik.. aku benar lagikan bu? Jika aku harus menguraikan semua kasih sayang dan kebaikanmu selama ini, mungkin aku tak bisa lagi mengatakan apapun.. terlalu sederhana kata2ku ini untukmu ibu..

Terimakasih adalah kata yang paling sering aku ucapkan didalam doaku kapada Tuhan, karena Dia telah menjadikanmu sebagai ibuku.. menjadikanmu sebagai sahabatku.. menjadikanmu sebagai tempat sandaranku..tutur katamu yang halus membuat hatiku merasa lebih tenang dalam menghadapi semua masalahku..

Mungkin apa yang ku berikan padamu sekarang belom bisa benar2 membahagiakanmu ibu.. aku yakin itu. aku tidak akan pernah menyerah untuk memberikan suatu kebahagiaan untukmu.. tidak akan pernah menyerah! aku sanggup menghadapi semua masalah2ku, aku sanggup menahan emosiku, aku sanggup melakuakn apa yang ibu mau,, aku sanggup bu.. tapi aku tak sanggup jika aku harus melihatmu menangis, walau hanya setetes air mata yang ku lihat di pipimu, jujur aku tak sanggup.. itu membuatku merasa gagal menjadi seorang anak yang berbakti pada orang tua.. kecuali jika ibu menangis bahagia karena apa yang sudah ku perbuat. aku akan membuat seperti itu ibu.. menangis dihadapanku karena kebanggaanmu padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar