My Cappucino

My Cappucino
i love it

Sabtu, 23 Oktober 2010

kembali teringat..

Hari ini gue ga balik ke Jakarta, yup! menetap di Bogor untuk beberapa minggu ke depan.. kerjaan gue cuma bersihin kamar, main laptop, belajar buat uts, dan yang terakhir dengerin lagu..

lagu... lagi2 lagu itu yang gue dengerin.. sebenernya tadi ga sengaja keputer sih tuh lagu.. dewa 19 "Risalah Hati" .. lagi2 meneteskan air mata :'((( bisa ga sih kalo gue denger tuh lagu trus gue ga nangis?? katakan BISA. tapi nyatanya gue masih belom bisa :((( kenapa? karena kenangan itu hadir kembali.. kenangan 8 bulan itu tiba2 mengingatkanku pada sosok lelaki tinggi..

banyak pertanyaan yang masih membayangiku, :
1. apa salahku?
2. apa yang menyebabkan pikiranmu berubah?
3. pernahkah dia berpikir bahwa Tuhan meberinya kelebihan untuk menyayangi dan melindungi apa yang dia punya, bukan untuk menyakitinya?
4. siapa kamu sebenarnya?
5. apa yang dia pikirkan tentang 10 Desember - 26 Agustus?
6. pernahkah dia merasa rindu padaku setelah kisah kita berakhir?
7. pernahkah dia merasa kehilanganku setelah kisah kita berakhir?
8. apa keputusanmu ini sudah membuatmu bahagia?
(jika aku harus menuliskan semua pertanyaanku tentang kisah kita dan tentang dirimu, mungkin takkan ada habisnya..)

selama jari-jariku masih sanggup untuk memainkan melodi2 di pianoku, bagaimana bisa aku melupakanmu? lagu itu selalu menjadi lagu andalanku.. sampai sekarang.. tapi air mata ini menjadi simnbol dari sampah yang telah dibuang.. Pahit, sangat Pahit..

tapi.. ya sudahlah.. masih ada hari esok yang menunggu senyumku, gue ga boleh terlalu terlarut dalam kesedihan dan kenangan tentang kita berdua.. gue cukup tau lo dari sudut pandang hati gue.. hati ga akan pernah bisa berbohong.. dan semoga merpatimu yang sekarang tidak bernasib sama sepertiku..

aku masih butuh proses untuk menghilangkan Rasa Ini.
Baik-baik dengan hidupmu dan sukses ! :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar