My Cappucino

My Cappucino
i love it

Selasa, 12 Oktober 2010

ga punya pacar ? masih punya banyak temen dan sahabat tuh .. siapa bilang gue kesepian ? :D

12 Oktober 2010

mempunyai banyak teman itu menarik .. bebas dan tidak ada aturan. setelah dia memutuskan untuk berpisah denganku, kini aku menyadari sesuatu bahwa dunia itu luas.. hidup itu indah, penuh dengan masalah.. hidupku menjadi berwarna. aku tak menyalahkanmu walaupun kau telah merubah hidupku menjadi tidak baik, itu kesalahanku telah mempercayaimu 100%. Bodoh? memang.. itu kesalahan terbesarku.. mempercayai orang 100%. tidak akan ku ulangi.
kini aku senang bermain.bersenang-senang dengan teman-tean dan sahabatku. tak peduli ada yang mengkhawatirkanku atau tidak. Jomblo itu bebas. tapi aku takkan melarang jika ada yang ingin dekat denganku. tapi ya si doi harus sabar.. karena luka ini belum sembuh 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar