My Cappucino

My Cappucino
i love it

Sabtu, 30 Juni 2012

KALAH

hey, apa kalian punya sebuah mimpi atau impian? Lalu, apa impian kalian?
Gue mulai merancang impian setelah lulus SMP. Gue udah tau mau bermain di dunia apa dan karier yang bagaimana. Gue berjuang muali dari nol hingga bisa seperti 2 hari kemarin. 2 hari kemarin gue melepas impian gue yang udah gue susun rapi dan menguras banyak tenaga. Gue ga bisa kasih tau apa alasan gue bisa melepas impian yang udah gue bangun dengan susah payah dari SMA hingga mendapat banyak pelajaran.
Orang lain mungkin akan memandang remeh impian gue dan ternyata omongan mereka benar. Gue KALAH.  Ga ada satupun orang yang benar-benar mendukung dan menerima kesibukan gue yang disebabkan oleh mimpi gue ini. Sangat sakit rasanya apabila orang yang selalu ada disamping kita sama sekali tidak mendukung apapun yang gue lakukan buat impian gue. Sakitnya melebihi kalo kalian lagi patah hati. Sakitnya melebihi dari seorang anak kecil yang merengek meminta sesuatu kepada orang tuanya. Sakitnya melebihi rasa sakit menahan tumor otak yang sedang menari di"sini". Sakitnya melebihi kecelakaan yang mematahkan tulang hingga mengalirkan darah. Alasannya sangat klasik. Basi.Sangat teramat mematahlan semangat gue untuk mencapai apa yang impikan. Yang dia pikirkan hanya fisik gue, bukan BATIN gue.

"Gue yakin kok Tuhan itu sangat teramat ADIL. Dia akan merasakan apa yang gue rasakan sekarang, saat dia sedang berusaha untuk mewujudkan impiannya, maka disaat itu juga campur tangan Tuhan akan bermain."


To: Dvoice
Gue yakin kalian pasti bisa menampilkan yang terbaik untuk konser besok dan lomba FPS ITB nanti. Maaf, gue mengundurkan diri secara mendadak dan tidak memberikan alasan yang jelas. Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, gue sakit banget ga bisa ikut dan menjadi bagian dari perjuangan kalian. Dari awal gue masuk kuliah, kita udh berjuang bareng2 buat membangun rumah kita ini menjadi lebih baik, tapi 2 hari kemarin gue mendadak mengundurkan diri. Kalian harus percaya, walaupun badan gue ga ikut bersama kalian, tapi doa dan jiwa gue selalu ada untuk menyemangati kalian. Jangan pikirkan bagaimana kalian harus menang, tapi pikirkan bagaimana kalian bisa menampilkan yang terbaik. Kalian membawa nama Institusi kita, jadi kalian harus bisa meninggalkan kesan yang baik. Menang atau kalah itu bukan tujuan kita. Tujuan kita hanyalah membangun "rumah" kita ini menjadi istana yang terpandang.

with love,

SD









Tidak ada komentar:

Posting Komentar