My Cappucino

My Cappucino
i love it

Senin, 18 Juli 2011

MARAH

demi Allah ini bener2 puncak kemarahan gue!!!
gue emang cuma anggota. gue emang cuma bisa mengeluarkan pendapat gue. TAPI bolehkan gue MARAH??
JANGAN CUMA NGOMONG DOANG MAU BUAT "RUMAH KITA" LEBIH SUKSES. kalian tau apa yang gue rasain pas latihan tanggal 17 JULI 2011 kemarin?? gue MALU. kalo kalian ada tapi cuma bikin "rumah kita" rusak mendingan kalian GA USAH ADA. kalian tau apa yang bikin "rumah kita" ini cuma berdiri ditempat yang sama? itu karena sikap ketidakprofesionalisme kalian dan cara pemikiran kalian yang terlalu mengikuti perasaan dan ego.
kita sebagai PENGURUS harus gimana lagi menghadapi kalian? HARUS GIMANA? kalian mau APA? NGOMONG!!!! mau keluar? mau pergi? SILAHKAN. alasan kalian apa? orang tua? ip turun? masalah pribadi? bullshit!! ALASAN KLASIK.

jujur, puncak kekecewaan, kemarahan, dan kekesalan gue adalah hari kemarin. yang gue mau saat ini adalah "gue mau kalian ngerasain apa yang kita (pengurus) rasain saat rumah kita sedang membutuhkan kalian... kalo kalian mementingkan ego kalian, kita akan 2X mementingkan ego kita. tapi sayang, kita tahu kalo itu ga baik buat rumah kita, itu akan merusak rumah kita.."

sampai kapan kalian bersikap kaya gini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar