My Cappucino

My Cappucino
i love it

Senin, 18 Juli 2011

kenapa?

pertanyaan yang bagus nih.. kenapa?
1. kenapa mood gue jadi gini?
2. kenapa perasaan gue ga karuan pengen marah?
3. kenapa rencana gue jadi ga karuan cuma karna keplinplanan seseorang?
4. kenapa mereka selalu ga paham?
5. kenapa selalu gue yang mencoba mengerti mereka?
6. kenapa keadaan selalu tidak mendukung apa yang gue lakukan?
7. kenapa angin selalu membuat tubuh ini dingin tidak seperti biasa?
8. kenapa LO yang harus ngegagalin rencana gue?
9. kenapa nada hidup gue selalu berminor?
10. kenapa yang kalian pikirkan harus urusan KALIAN Sendiri?

KENAPA?????

gitar di ruangan ini pun tidak bisa bernada indah seperti biasa.. bisakah kalian mengerti perasaan ini sedikit aja, cuma sedikit kok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar